Biaya Kuliah UNMUL 2024/2025 (Universitas Mulawarman)

Biaya Kuliah UNMUL 2024 - Info Biaya Kuliah UNMUL, Biaya Pendidikan UNMUL, Biaya UKT UNMUL, Biaya SPP UNMUL, Biaya Studi UNMUL, Uang Kuliah Tunggal (UKT), Biaya Kuliah Diploma, Sarjana, Pascasarjana UNMUL, Biaya Kuliah Per Semester UNMUL, Biaya Kuliah Universitas Mulawarman. 2026. 2027.

Kali ini admin akan memberikan informasi tentang Biaya Kuliah UNMUL 2024/2025 (Universitas Mulawarman). Informasi ini disampaikan terutama untuk anda yang ingin kuliah di UNMUL. Informasi selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

http://www.biayakuliah.web.id/

UNMUL atau Universitas Mulawarman adalah salah satu Universitas yang ada di Kalimantan Timur tepatnya terletak di Jl. Kuaro, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119.

Program-program pendidikan yang diselenggarakan di UNMUL yaitu program Diploma, Sarjana, Magister, Doktor, dan Profesi.

Bagi anda yang ingin kuliah, maka UNMUL bisa menjadi alternatif pilihan anda. Silahkan anda pilih jenjang pendidikan sesuai dengan diri anda.

Dalam menyeleksi calon mahasiswa jenjang Diploma dan Sarjana, UNMUL menyeleksinya melalui jalur SNBP, SNBT, dan jalur mandiri.

Berkaitan dengan pembahasan kita mengenai Biaya Kuliah UNMUL, maka bagi anda yang dinyatakan lulus seleksi melalui jalur SNBP atau SNBT, biaya kuliah yang harus anda bayar ditetapkan melalui sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang terbagi menjadi 5 kelompok, dan ada program studi tertentu UKT nya terbagi menjadi 6 kelompok.

Sedangkan bagi mahasiswa yang diterima melalui jalur seleksi mandiri. maka biaya kuliah yang harus dibayar juga menggunakan sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang terbagi menjadi 2 kelompok dimana kelompok UKT nya berada pada level IV dan V, dan beberapa program studi ada yang UKT nya sampai level VI.

Langsung saja admin berikan informasi biaya kuliah UNMUL untuk mahasiswa jenjang Diploma dan Sarjana yang lulus seleksi melalui jalur SNBP, SNBT, dan jalur mandiri. Simak informasi rincian UKT UNMUL berikut ini.

A. UKT UNMUL Jalur SNBP dan SNBT

Yang perlu anda perhatikan hanyalah jenjang, program studi, dan kelompok uang kuliah tunggal.



Sumber gambar : ukt.unmul.ac.id


Tambahan : untuk program studi berikut UKT nya sampai UKT VI, yaitu :
  • S1 Farmasi Klinis : UKT VI = Rp. 12.000.000
  • S1 Pendidikan Dokter : UKT VI = Rp. 20.000.000

B. UKT UNMUL Jalur Mandiri

Yang perlu anda perhatikan hanyalah program studi dan kelompok uang kuliah tunggalnya saja.


Sumber gambar : ukt.unmul.ac.id


Catatan :

  • Untuk informasi lain yang anda butuhkan silahkan baca di website resmi
  • Info biaya kuliah ini diambil dari data tahun sebelumnya. Mungkin biaya kuliah saat ini telah berubah. Jika demikian, setidaknya informasi ini bisa menjadi perkiraan bagi kalian yang ingin kuliah di UNMUL
  • Jika ada perubahan atau perbedaan informasi, maka ikuti yang ada di website resmi

Demikianlah informasi tentang Biaya Kuliah UNMUL (Universitas Mulawarman) yang dapat admin sampaikan. Mudah-mudahan informasi tersebut dapat memberikan pencerahan untuk anda semua.

Mari turut berbagi informasi ini pada teman lain yang membutuhkan. Cukup sekian informasi dari admin, terima kasih dan salam sukses selalu untuk semua.