Biaya Kuliah Binus University 2024/2025

Biaya Kuliah Binus 2024 -- Info Biaya Kuliah Binus University, Biaya Pendidikan Binus University, Biaya UKT Binus University, Biaya Studi Binus University, Biaya SPP Binus University, Biaya Kuliah Diploma, Sarjana, Pascasarjana Binus University, Biaya Kuliah Per Semester Binus University, Biaya Kuliah Binus University. 2026. 2027.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Biaya Kuliah Binus University 2024/2025. Informasi ini disampaikan untuk anda terutama yang ingin kuliah di Binus University. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

http://www.biayakuliah.web.id/

Binus University atau Universitas Bina Nusantara atau disingkat BINUS adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta unggulan yang ada di Kota Jakarta, Indonesia. Binus University telah didirikan pada 8 Agustus 1996.

Binus University memiliki beberapa lokasi kampus yaitu di Jakarta Barat terdiri dari : Kampus Syahdan, Kampus Anggrek, dan Kampus Kijang ; di Tanggerang Selatan ada Kampus Alam Sutera ; dan di Jakarta Selatan ada Kampus JWC.

Moto yang dimiliki Binus University adalah Membangun Bangsa melalui ilmu pengetahuan dan teknologi atau dalam bahasa inggris (Establishing the future through science and technology).

Pada setiap tahun ajaran baru, Binus University selalu membuka jalur penerimaan mahasiswa baru. Jalur penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka untuk menerima mahasiswa baru jenjang Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana. Bagi anda yang ingin kuliah di Binus University untuk jenjang pendidikan tersebut, silahkan daftarkan diri anda.

Setelah anda mendaftar dan pada saat pengumuman anda dinyatakan lulus seleksi, maka selanjutnya anda harus melakukan pendaftaran ulang. Salah satu yang harus anda lakukan pada saat melakukan pendaftaran ulang yaitu membayar biaya pendidikan.

Biaya pendidikan Binus University terdiri dari komponen biaya sumbangan (DP3), biaya kuliah, dan biaya BP3, serta di semester akhir harus membayar biaya skripsi atau biaya tesis.

Untuk biaya yang harus anda bayar pada tiap semesternya adalah jumlah biaya dari ketiga komponen biaya dari biaya DP3, biaya kuliah, dan biaya BP3. Berikut informasi selengkapnya mengenai biaya pendidikan di Binus University.

Manajemen – Business Management (SMTA > S1)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Sistem Informasi – Corporate Information Systems (SMTA > S1)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Akuntansi (D3 > S1) & Manajemen – Marketing (D3 > S1)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Sistem Informasi (D3 > S1)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Komputerisasi Akuntansi (SMTA > D3)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Keterangan :
  1. Pembayaran sudah termasuk biaya ujian semester
  2. Pembayaran tidak termasuk : biaya pengulangan mata kuliah, biaya cuti, biaya perpanjangan skripsi, biaya wisuda
  3. Kelas akan dijalankan dengan jumlah peserta min. 20 orang
  4. ** Mata kuliah sudah termasuk mata kuliah skripsi.
  5. Selain membayar biaya seperti masing-masing tabel di atas, mahasiswa juga harus membayar biaya skripsi atau tugas akhir yang dibayar di semester akhir dengan besar :
    • Manajemen – Business Management (SMTA > S1) = Rp. 1.800.000,-
    • Sistem Informasi – Corporate Information Systems (SMTA > S1) = Rp. 2.200.000,-
    • Akuntansi (D3 > S1) & Manajemen – Marketing (D3 > S1) = Rp. 1.900.000,-
    • Sistem Informasi (D3 > S1) = Rp. 2.500.000,-
    • Komputerisasi Akuntansi (SMTA > D3) = Rp. 1.000.000,-

Biaya BINUS Graduate Program (MTI/MMSI) Online Learning (S2)


Sumber gambar : http://onlinelearning.binus.ac.id

Catatan :
  • Untuk informasi lain yang anda butuhkan silahkan baca di website resmi
  • Info biaya kuliah ini diambil dari data tahun sebelumnya. Mungkin biaya kuliah saat ini telah berubah. Jika demikian, setidaknya informasi ini bisa menjadi perkiraan bagi kalian yang ingin kuliah di kampus ini
  • Jika ada perubahan atau perbedaan informasi, maka ikuti yang ada di website resmi

Baca juga :

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan ini tentang Biaya Kuliah Binus University. Mudah-mudahan informasi tersebut dapat memberikan pencerahan untuk anda semua.

Admin mengucapkan terima kasih yang besar kepada anda pengunjung setia yang telah meluangkan waktu untuk membaca informasi di web ini. Sekian informasi dari admin dan semoga kita bisa menjadi orang yang sukses semuda mungkin. Aamiin.