Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta 2024/2025

Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta 2024 -- Info Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta, Biaya Pendidikan Poltekkes Surakarta, Biaya SPP Poltekkes Surakarta, Biaya Studi Poltekkes Surakarta, Biaya Kuliah Diploma Poltekkes Surakarta, Biaya Kuliah Per Semester Poltekkes Surakarta, Rincian Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta. 2026. 2027.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta 2024/2025. Informasi ini disampaikan sebagai gambaran bagi anda yang ingin kuliah di Poltekkes Surakarta. Mari simak informasinya berikut ini.

http://www.biayakuliah.web.id/

Poltekkes Surakarta adalah Politeknik Kesehatan Negeri yang ada di Surakarta yang bernaung di bawah Kementerian Kesehatan RI.

Bagi anda yang ingin kuliah di Poltekkes Surakarta, maka anda dapat mengikuti jalur seleksi masuk yang dibuka oleh Poltekkes Surakarta. Jalur-jalur tersebur diantaranya yaitu jalur PMDP Umum, jalur PMDP Gakin, dan jalur uji tulis.

Melalui jalur-jalur tersebutlah anda bisa masuk ke Poltekkes Surakarta. Ketika anda telah diterima menjadi mahasiswa baru Poltekkes Surakarta, maka selanjutnya anda harus melakukan pendaftaran ulang dengan melengkapi berkas-berkas pendaftaran ulang yang telah ditentukan. Selain itu, anda juga harus melakukan pembayaran biaya kuliah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Biaya kuliah di Poltekkes Surakarta terdiri dari biaya Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP), Dana Pengembangan Pendidikan (DPP), dan biaya Pengenalan Program Studi (PPS).

Bagi mahasiswa yang lulus dari jalur PMDP Gakin, maka akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan berupa Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) dan potongan Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) dari tarif layanan (biaya pendidikan) yang besarnya sesuai dengan ketentuan dari Poltekkes Surakarta.

Berikut ini admin berikan daftar biaya kuliah di Poltekkes Surakarta untuk masing-masing program studi yang ada di Poltekkes Surakarta, baik itu untuk program reguler ataupun untuk program non reguler. Perhatikanlah dengan baik.

Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta Jalur Reguler


Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta Jalur Non Reguler


Catatan :
  • Biaya SPP di bayar tiap semester
  • Biaya DPP dan PPS hanya dibayar 1 kali
  • Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Poltekkes Surakarta

Info Penting:
  • Untuk informasi lain yang anda butuhkan silahkan baca di website resmi
  • Info biaya kuliah ini diambil dari data tahun sebelumnya. Mungkin biaya kuliah saat ini telah berubah. Jika demikian, setidaknya informasi ini bisa menjadi perkiraan bagi kalian yang ingin kuliah di Poltekkes Surakarta
  • Jika ada perubahan atau perbedaan informasi, maka ikuti yang ada di website resmi


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan ini tentang Biaya Kuliah Poltekkes Surakarta. Mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat untuk anda semua. Cukup sekian informasi dari admin dan salam sukses selalu.